RevivaLTV

Omong kosong apa yang dilakukan pria dalam turnamen wanita CS: GO di mana ia mencoba berpakaian seperti wanita untuk dapat mengambil bagian dalam turnamen yang merupakan salah satu aturan utama.

Jumlah pemain wanita tidak sebanyak pria. Selain itu, biasanya pemain pria memiliki skill yang lebih unggul dibandingkan wanita. Ini adalah salah satu alasan mengapa masih ada turnamen esports yang dibagi untuk pria dan wanita.

Salah satu turnamen wanita semacam itu adalah turnamen Legion of Valkyrie milik Lenovo. Turnamen yang dapat diikuti oleh tim profesional wanita ini hadir dengan total hadiah USD $ 1000 (Rp. 14,7 juta)

Menariknya, turnamen ini cukup disoroti bukan hanya karena keterampilan yang ditunjukkan oleh para peserta. Namun, setelah mengungkap salah satu peserta menyamar sebagai seorang wanita untuk bisa memasuki turnamen.

Dalam aturan turnamen, disebutkan pada saat bermain, para pemain harus membuat panggilan video untuk memastikan bahwa yang bermain memang wanita dan nama asli yang terdaftar di turnamen.

Harus membuat panggilan video, sepertinya tidak membuat seorang pria yang tidak disebutkan memiliki nama panggilan dan bermain untuk siapa ini tanpa kepedulian. Untuk mendukung penyamarannya, dia bahkan mengenakan wig dan topeng agar terlihat seperti wanita.

Meski begitu, ternyata pikirannya yang busuk masih bisa ditemukan oleh panitia turnamen. Kejadian ini juga menyebar dengan cepat dan tentunya mengundang tawa dari mereka yang melihat kejadian ini.

Jika dilihat sekilas, benar-benar tidak akan ada yang aneh dan mungkin pria ini mungkin terlihat seperti wanita. Tetapi jika Anda memperhatikan dengan seksama, tampaknya wanita yang bermain dan melakukan panggilan video bukanlah wanita.

Posting Demi ikut serta dalam Turnamen CS: GO, pria ini berpakaian seperti wanita! muncul pertama kali di RevivaLTV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here