<pre><pre>RRQ Epic Menjadi Runner-Up, Kemenangan Pertama Brasil dalam Sejarah PBIC

PBIC diadakan lagi pada 12-13 Oktober di GBK Basketball Hall, untuk merayakan ulang tahun ke 10 Point Blank. Lebih dari 11.000 Pasukan datang untuk menyaksikan kegembiraan kompetisi Point Blank antara negara-negara. Diikuti oleh Rusia, Thailand, Filipina, Amerika Latin, Turki & Azerbaijan, Brasil dan Indonesia sebagai tuan rumah, yang mengirim RRQ Epic dan The Prime W4NA 873 untuk mendapatkan dua jatah slot.

RRQ Epic dan perwakilan Thailand, Attack All Around, kembali bertemu di Semi-Final setelah pertempuran sengit di PBWC 2019 di Rusia, 25-25 Mei. Namun, RRQ Epic dapat langsung menang dua map sekaligus dan maju ke babak Final, menghadapi tim Black Dragons yang tangguh. Meskipun RRQ lebih unggul di awal permainan, Black Dragons mampu bangkit. RRQ Epic yang terlalu buruk tidak dapat menangkap poin pertandingan akhirnya. Akibatnya, RRQ Epic hanya berhasil membawa pulang hadiah sebesar 20.000 USD, atau setara dengan Rp282 juta, sebagai Runner-Up PBIC 2019.

Sementara Naga Hitam, perwakilan dari Brasil, membawa pulang hadiah sebesar 55.000 USD, atau setara dengan Rp700 juta. Ini adalah kemenangan pertama Brasil dalam sejarah PBIC, yang telah diselenggarakan selama 9 tahun berturut-turut.

Di antara anggota Black Dragons, Michel "FOOX" Felype bahkan dipilih sebagai MVP, dan memenangkan hadiah 1.000 USD. Angki Trijaka sebagai Sekretaris Jenderal AVGI (Asosiasi Olahraga Video Game Indonesia) juga memberikan penghargaan langsung kepada FOOX.

Sementara Second Runner-Up dimenangkan oleh AOEXE, tim perwakilan dari Rusia, dengan mengalahkan tim dari Thailand.

Menteri Komunikasi dan Informasi Republik Indonesia, Rudiantara, S.Stat., MBA, menghadiri dan memberikan pidato pada penganugerahan PBIC 2019. "Untuk menjadi juara bukanlah tujuan nomor satu, semua orang ingin menjadi juara dalam acara tersebut, tetapi hal yang paling penting adalah kita dapat menjaga hubungan antara dan di antara para pemain, tidak hanya di daerah tetapi secara global dan lagi yang paling penting semuanya adalah persaudaraan para gamer, "Kata Pak Rudiantara."Selamat untuk tim Indonesia juga, saya katakan juara nomor satu. Meski kalah sedikit dari Brasil, jika di Asia nomor satu. Saya bangga dengan tim Indonesia"Lanjut Pak Rudiantara, menutup sambutannya.

Siapa yang akan menjadi pemenang selanjutnya? Tunggu PBIC berikutnya di tahun 2020!

Pos RRQ Epic Menjadi Runner-Up, Kemenangan Brasil Pertama dalam Sejarah PBIC yang muncul pertama kali di GameStation.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here